Kaya Raya Hanya Dengan Saham, Lo Kheng Hong Menikmati Masa Tuanya

Kaya Raya Hanya Dengan Saham, Lo Kheng Hong Menikmati Masa Tuanya

Tidak perlu terlihat kaya hanya dengan membeli barang-barang mahal yang sebenarnya tidak kita perlukan. Lebih baik dana ini kita gunakan untuk investasi saham dan mendapatkan keuntungan. Mulai deh Anda sibuk kesana kemari mencari “ilmu” tentang dunia saham, keuangan perusahaan, ekonomi, bahkan ilmu psikologi market. Itu wajar, dan memang seorang pebisnis harus melakukan hal demikian. Karena sebelum terjun ke pasar modal, kita harus tahu dulu bagaimana kondisi lapangan. John pun mulai belajar investasi saham secara otodidak.

Kapan dong kita bisa mulai bertransaksi dengan modal besar dan mulai mencari untung? Di sisi lain, yang namanya proses belajar trial & error, ya sebaiknya dilakukan dengan modal kecil dulu. Jadi kalaupun kita rugi, ya anggap saja itu ongkos belajar. Jangan terlalu cepat tergoda menambahkan modal hanya karena kita terlalu cepat merasa sudah menguasai dan selesai dengan proses belajar ini.

Pada period globalisasi ini, investasi dapat dilakukan dengan sangat mudah dan mulai dari nominal yang kecil. Kamu bahkan bisa berinvestasi dari rumah melalui telepon genggam. Kamu bisa mulai dengan emas, reksa dana, saham, dan sebagainya. Nilai yang cenderung naik tiap tahun ini disebabkan banyaknya peminat serta persediaan yang mencukupi. Emas pula gampang dijualbelikan, sehingga peredarannya mudah. Dengan demikian, permintaan serta penawarannya stability.

Dengan mimpi akan jadi Nadiem atau William selanjutnya. Masukkan jumlah dan jangka waktu pendanaan untuk mensimulasikan diversifikasi dan imbal hasil yang akan kamu dapat. Sebagai alternatif kamu bisa mendanai di produk pendanaan di KoinP2PdariKoinWorks.

Sementara investor yang modalnya belasan milyar, mereka biasanya tidak begitu tertarik dengan saham-saham yang menjanjikan keuntungan instan dalam sekejap. Mereka juga tidak tertarik jargon ‘cepat kaya’ dari saham, karena mereka kan memang sudah kaya? Ketika saya masih bekerja di dunia yang berkaitan dengan pasar modal , seringkali daftar togel online beberapa teman ingin menyerahkan uangnya agar saya kelola untuk bermain di pasar saham. Apabila kamu mengelola portofolio saham sendiri, sebaiknya kamu mempertimbangkan reksa dana sebagai alat diversifikasi. Portofolio reksa dana dikelola oleh para profesional dengan latar belakang pendidikan keuangan yang baik.

Comments are closed.