Ayah “buruh Bangunan” Ini Menggendong Anaknya Sambil Bekerja Tanpa Kenal Lelah, Siapa Sangka Ternyata “ibu Sang Anak” .. Nangis Bombay Langsung!

Ayah “buruh Bangunan” Ini Menggendong Anaknya Sambil Bekerja Tanpa Kenal Lelah, Siapa Sangka Ternyata “ibu Sang Anak” .. Nangis Bombay Langsung!

Komitmen Anda dalam menjalankan bisnis sampingan sangat diperlukan. Jika Anda harus meninggalkan bisnis selama beberapa hari karena ada keadaan mendesak, segera infokan kepada pelanggan melalui media sosial Anda. Hal ini untuk menjaga agar pelanggan tidak berpindah ke lain hati.

Jadi, beri mereka pemahaman bahwa Mama bisa jadi tiba-tiba harus berhenti sekejap untuk menangani si Anak, dan kemudian akan kembali melakukan percakapan dengan rekan kerja Mama. Berikut ideas yang dikumpulkan oleh Popmama.com untuk para Mama yang bekerja dari rumah sambil mengasuh anak. Ruang Freelance merupakan wadah para freelancer untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia freelance mereka. Awalnya kami menggunakan media blog untuk saling berinteraksi, yang kedepan nantinya dapat ditambahkan features lain sesuai kebutuhan user, misal forum ataumarket place. Kategori yang dibahas seputarfreelance online,money administration, paypal,social networking,make moneydan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan.

Investor Ajaib diharapkan untuk dapat memahami risiko sebelum berinvestasi. Ajaib Group membuka pintu akses terhadap investasi, selebar-lebarnya untuk berbagai kalangan, terutama pemula. Semua orang berhak mendapat akses ke investasi aman dan terpercaya, terlepas dari tingkat pendapatannya. Ajaib Group percaya bahwa berinvestasi adalah kewajiban semua orang, bukan hak.

Bekerja sambil menjaga anak dari rumah

Usahakan untuk mencurahkan waktu khusus bagi anak setiap pulang kerja, tentunya dengan memberikan waktu istirahat dulu pada diri kita yang lelah bekerja seharian. Dengan menemani anak tidur sambil membaca cerita atau dongeng dapat membangun kebersamaan ibu dan anak. Ada baiknya rencanakan acara kebersamaan di akhir minggu bersama anak, baik olahraga bersama, liburan ke tempat wisata atau sekedar jalan-jalan mencari kebutuhan anak. Setiap orang tua memiliki cara yang kreatif untuk menyelesaikan pekerjaan. Felska pernah bertemu dengan sepasang suami istri yang membuat pembagian jam kerja.

Contohnya setelah pulang kerja, duduk bersama anak sambil nonton television, bersenda gurau di ruang keluarga, atau membantunya mengerjakan tugas sekolah. Karena satu dan lain hal, dirinya memutuskan untuk bertukar peran dengan sang istri untuk menjaga rumah dan mengasuh si kecil. Boleh jadi, karena hal demikian, banyak ibu rumah tangga memilih pekerjaan sampingan, untuk mendapatkan pemasukan.

Comments are closed.