Agenda Perayaan Satu Tahun Valorant Asia Tenggara

Agenda Perayaan Satu Tahun Valorant Asia Tenggara

Itu tidak terlepas dari keputusan cepat Immortals untuk memastikan anggota C9 yang tersisa tertinggal di belakang sebelum mereka menyelundupkan Baron free of charge. Semakin lama permainan berlangsung, Immortals kian menegaskan diri sebagai salah satu tim terkuat dan paling terkoordinasi di LCS saat ini dengan meraih kemenangan. Kombinasi Viego-Revenge dengan Nocturne milik Insanity mampu menghasilkan injury burst yang tak mampu ditangani komposisi squishy Cloud9, kembali ke layar abu-abu mereka segera seusai mereka respawn. Revenge memulai pertunjukkan tersebut, dan selanjutnya Insanity menindak lanjuti dengan performa impresif skor 2/2/9, memberinya penghargaan player of the game.

KAY/O ini akan hadir dalam Valorant Episode 3 di tanggal 22 Juni 2021 mendatang. Di mana terdapat jutaan pemain dapat melakukan pengujian dalam servernya secara langsung. Robot ini pun menawarkan bentuk unik guna gameplay kompetitif yakni Valorant juga memaksa penggemar bermain dalam mode Deadthmatch.

Valorant

Nah, apakah kalian juga sudah menjajal recreation shooter anyar yang dikembangkan oleh Riot Games ini? Sayangnya, recreation ini masih butuh pembaruan konten untuk akhirnya menciptakan variasi dalam permainannya. Meski begitu, Valorant masih layak untuk digaungkan sebagai game shooter kompetitif yang layak diperhatikan oleh para pencinta FPS. Dari pengalaman yang KINCIR pakai dari semua karakternya, Valorant berhasil menyediakan variasi yang menarik. Empat function yang mereka usung berhasil membuat definisi tactical shooter layak diperhitungkan kembali.

Namun dibalik keluguannya, laptop ini memiliki banyak hal untuk jadi laptop computer pilihan. Tek Situs Bola Online bakal hadirkan Killjoy pada 4 Agustus Valorant akan menghadirkan agent terbarunya yang disebut Killjoy. Tek Agent Yoru bakal hadir di Valorant 12 Januari Riot Games akan segera menggulirkan pembaruan Episode 2 Chapter 1 untuk gim FPS terpopuler mereka – Valorant. Tek Perangi ujaran kebencian, Riot Games rekam obrolan suara di Valorant Riot Games membuat kebijakan baru untuk perangi hate speech atau ujaran kebencian di Valorant dengan merekam seluruh percakapan dalam fitur obrolan suara. Gameplay Valorant akan mempertemukan dua tim beranggotakan lima orang untuk merebut kemenangan.

Game ini jadi bukti jika teknologi tinggi dan grafis maksimal enggak selalu jadi syarat untuk game bagus. Valorant sendiri merupakan game tembak-menembak FPS berbasis karakter yang dirilis pengembang dan writer Amerika Serikat, Riot Games. Nikhil Hathiramani, selaku Chief editor VALO2ASIA dan CEO dari IMPLS Entertainment menyatakan bahwa dengan hadirnya turnamen Invitational seperti VALO2ASIA, hal tersebut dapat meningkatkan level esports Valorant. Dengan empat kemampuan tersebut, Yoru dapat menjadi karakter yang perfect untuk menyesatkan dan membingungkan lawan untuk bertindak.

Comments are closed.